7 Kelakuan Aneh Pemain Mobile Legends di Rank Epic

Kebiasaan Aneh Pemain Mobile Legends di Rank Epic

Rank Epic di Mobile Legends umumnya diketahui sebagai ‘Tier Neraka’ oleh banyak pemain MLBB. Julukan ini ada bukan tanpa alasan, Masalahnya banyak pemain yang stuck dari Rank itu karena tidak mempunyai Kemampuan yang bagus untuk naik Rank yang lebih tinggi dari Epic.

Sampai-sampai, banyak dari pemain Mobile Legends takut untuk bermain solo di Rank Epic ini. Hal itu karena beberapa dari penghuni tier ini melakukan hal aneh. Kita akan terikut emosi akan hal-hal aneh yang selalu mereka kerjakan, mungkin hingga Stress ketika mabar bareng, bahkan bisa mengakibatkan HP kecintaanmu hancur karena dilempar saat kesal.

Sebetulnya, hal-hal aneh ini bukan hanya kita jumpai di Rank Epic ya. Saat ini telah memasuki ke Rank Legends, bahkan juga ada banyak di Rank Mythic Romawi yang rendah. Hal itu bisa terjadi karena maraknya Joki di game ini. Sehingga orang yang harusnya belum mampu menduduki rank yang tinggi, justru sudah mencapainya dengan menggunakan jalan pintas (jasa joki).

Nah, Infozone sudah kumpulkan 7 Kelakuan aneh pemain Mobile Legends di rank Epic, simak berikut ini.

1. Ngambil Monster Jungle Saat Pick Role Lain

Saat kalian bermain Role selain Jungler, seharusnya kamu jangan sekali-kali mengambil Monster Jungle kepunyaan dari role jungler tim kita di awal permainan. Masalahnya jika diambil satu saja Monster Jungle, Role Jungler di tim kita akan ketinggalan dalam sisi level dan Gold dari Jungler lawan. Role jungler harus memiliki level dan gold yang lebih tinggi dari lawan agar bisa mengcarry timnya.

Kelakuan nyeleneh ini seringkali dilakukan oleh beberapa pemain Epic di Mobile Legends. Misalnya, saat ia memakai Role Fighter, ia ambil Gold Monster yang semestinya didapatkan oleh Hero Jungler. Saat kamu lakukan ini, jangan harap Jungler kalian segera melakukan perputaran secara cepat untuk Back Up kearahmu.

2. Pemilihan Hero yang Aneh

Pada game Mobile Legends, daft pick atau pemilihan hero menjadi salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan. Pada Mobile Legends sekarang ini, beberapa pemain dituntut untuk mengisi role secara baik atau seimbang. Harus ada Role Marksman, Jungler, Tank, Fighter dan Support/Mage. Jika satu role saja tidak terisi secara baik, dapat mengakibatkan kesusahan ketika bermain.

Hal aneh yang sering dilakukan pemain Rank Epic di Mobile Legends saat Draft Pick adalah ia cenderung memaksa untuk megisi role Hero yang sudah diisi oleh rekan tim yang lain. Meskipun teman kita telah Request untuk mengisi role itu sejak awal masuk pemilihan hero. Bahkan seringkali karena kesal, satu tim pada akhirnya memilih untuk melakukan pick marksman semua atau mage semua.

Pemilihan Role yang aneh, kemungkinan dapat mengakibatkan kekalahan pada tim kamu. Tapi berdoa saja, agar draft pick lawanmu juga hancur dan kemungkinan tim kalian menang menjadi seimbang. 

3. War Secara Terus-Menerus

War yang dilakukan terus-menerus menjadi hal yang paling aneh dan juga lucu untuk disaksikan. Tanpa memperdulikan ketidaksamaan Gold/level pada lawan, beberapa pemain Epic umumnya tetap melakukan War.

Selanjutnya, saat mereka mati di tangan lawan, mereka akan menyalahkan Jungler atau Tank yang tidak lakukan Back Up. Walau sebenarnya, Jungler atau Tank tahu jika kita harus farming lebih dulu sebelum melakukan war.

4. Mengutamakan Untuk Membunuh Tank

Beberapa pemain Epic umumnya lebih suka untuk membidik Tank lawan dibanding Core-nya. Entahlah apa yang mereka pikir, tetapi ini benar-benar lucu untuk disaksikan.

Masalahnya, Tank adalah Hero yang paling tidak begitu penting dibunuh di awal pada kondisi war loh ya. Mereka hanya akan memancing semua skill kalian untuk keluar, sehingga core-nya akan bebas untuk membunuh kalian satu demi satu hingga tidak bisa dihentikan.

5. Lebih Pilih Masuk Base Lawan Dibanding Mengambil Lord

Saat dalam keadaan menang, beberapa pemain core di Rank Epic umumnya cenderung nafsu atau memaksa untuk memasuki Base lawan. Hal itu dilakukan untuk mempercepat meraih kemenangan atau hanya sekedar bergaya saja, padahal belum tentu bisa memenangi pertandingan.

Mereka akan membunuh lawan satu demi satu dibanding ambil Lord untuk akhiri permainan. Padahal dengan mengambil Lord akan lebih aman, karena memiliki kekuatan lebih. Dengan memaksakan untuk end game, hal itu bisa saja membuat kita melakukan Blunder, dan membuat lawan bisa melakukan Come-back.

Saat ini terjadi, maka benar-benar lucu untuk menyaksikannya. Kita cuman dapat meratap nasib memperoleh core yang nafsu atau kebanyakan gaya saja, sehingga membuat kita merasakan kekalahan.

6. Banyak Bacot Dalam Kondisi Kalah

Hal aneh yang lain yang sebaiknya jangan kamu lakukan ialah memprioritaskan bacot dibandingkan bermain. Umumnya, ini terjadi jika kalian diambang kekalahan. Bukan hanya pemain di Rank Epic, Rank di atasnya pun kadang melakukannya juga. Meskipun begitu, banyak bacot identik dengan player dengan tier epic.

Anjuran kami, seharusnya kalian lebih memikirkan moment untuk membalikkan keadaan, dibanding hanya bacot atau menyalahkan rekan satu tim. Karena dengan emosi, hanya memperkeruh keadaan dan membuat persentase kekalahan menjadi tinggi.

7. Fokus hanya di Lanenya Sendiri

Pernah tidak kamu berjumpa dengan beberapa pemain Rank Epic yang cuman bermain di Lane-nya saja? Tentu pernah bukan? Manusia sejenis ini akan kerap kamu jumpai di Rank Epic. Meskipun, Ganking sebagai salah satu hal terpenting di game MOBA, hal itu benar-benar diacuhkan oleh beberapa pemain di Rank Epic.

Mereka cuman berkonsentrasi pada Lanenya sendiri, dan beradu kemampuan 1 VS 1 dengan lawan. Hasilnya, lawan lebih pandai dan memanggil bantuan untuk mengalahkanmu. Dan biasanya juga, orang ini akan berkata, “Cupu lo beraninya keroyokan”. Padahal kita semua tau bahwa game ini sangat mengandalkan tim bukan hanya sekedar skill individu saja. 

Nah, itulah 7 hal aneh yang sering dilakukan pemain Rank Epic di Mobile Legends. Dari semua hal aneh di atas, mana nih yang masih sering kalian lakukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.